Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar Piala Bhayangkara



 

Piala Bhayangkara 2016 - Jadwal Persib Bandung Vs Mitra Kukar. Dari ajang turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang akan mulai di pertandingkan malam ini. Dan sebagai laga pembuka , akan langsung di awali dengan duel big match yang akan mempertemukan tuan rumah group A , Persib Bandung dengan Mitra Kukar di stadion Si Jalak Harupat , Bandung mulai pukul 20.00 WIB dan akan di siarkan secara live di NET TV.


Di pilih sebagai tuan rumah di group A , tentu akan jadi keuntungan besar bagi Persib Bandung untuk menjaga kiprahnya di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Dan tugas pertama Maung Bandung tentunya harus mampu menyudahi Mitra Kukar di laga pembuka. Di laga ini pelatih Dejan Antoni nampaknya tak memiliki masalah serius di skuatnya karena Hariono, Atep, Samsul Arif, Tantan dan Juan Carlos Belencoso bisa di turunkan sejak awal pertandingan.


Sedangkan Naga Mekes di ajang Piala Bhayangkara masih dalam tahap transisi usai di tinggal beberapa pilar pentingnya seperti Rizky Pellu pindah ke PSM sedangkan Yanto Basna pilih melanjutkan karir di Persib. Selain itu pelatih Jafri Sastra memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan diganti oleh Subangkit.

Dengan melihat fakta di atas , laga ini yang akan mempertemukan jawara Piala Presiden dengan Piala Jenderal Sudirman di perkirakan masih akan tetap berjalan alot. Maung Bandung boleh saja lebih di favoritkan di duel ini , namun kekuatan Naga Mekes yang belum terdektesi di bawah arahan pelatih Subangkit bisa saja menjadi ancaman serius bagi Persib Bandung di laga pembuka Piala Bhayangkara 2016 yang akan berlangsung mulai malam ini.

Subangkit sendiri hanya baru beberapa hari saja melatih klub asal Tenggarong jadinya dirinya tak punya cukup banyak untuk memantau pemainnya.  Meski begitu Dejan Antonic enggan terlena dengan kondisi Mitra Kukar yang compang-camping dan tetap fokus menata kekuatan timnya.

 “Saya dengar ada pemain pergi dari sana tapi menurut saya, saya tidak lihat itu. Semua pertandingan kita harus serius, saya hanya lihat tim kita,” ujar pria asal Serbia tersebut.

Pria asal Serbia ini tetap menyasar poin penuh di Piala Bhayangara. Kemenangan juga tentu akan menjadi bekal berharga Persib dalam menatap laga-laga berikutnya karena mental Atep dan kawan-kawan akan terangkat.

“Dan ini pertandingan pertama penting sekali dan harus dapat 3 poin. Kita harus serius dan tidak lihat kualitas tim lawan dan hanya lihat bagaimana kita main,” terangnya.

Persib sendiri kemungkinan langsung menerjunkan dua rekrutan anyarnya. Menurutnya Dejan Antonic, Rudolf Yanto Basna yang notabene merupakan pemain lokal tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Selain itu Juan Belencoso pun sudah cukup bugar dalam urusan fisik setelah beberapa kali berlatih dengan tim.

Sementara pelatih Mitra Kukar, Subangkit yang baru beberapa hari menggantikan Jafri Sastra berjanji akan memberikan perlawanan. Meskipun kurang dari satu minggu, tidak menyurutkan semangat untuk mendapat hasil maksimal. Subangkit percaya, anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik.

"Mungkin saya hanya bisa memperbaiki kinerja tim dalam pertahanan saja dan itupun belum maksimal, tapi insya Allah besok anak-anak bisa memberikan perlawanan," timpal Subangkit.

Subangkit percaya meskipun harus kehilangan beberapa pemain dirinya yakin para penggantinya juga memiliki kualitas serupa. "Saya kira cukup mempengaruhi hilangnya beberapa pemain, tapi sudah ada pemain yang kualitasnya tidak jauh beda. Kami masih ada Saefuloh, Artur, Syahrijal. Jadi sebenarnya tidak ada masalah," timpalnya.

Salah satu pemain yang paling tunggu kiprahnya apalagi namanya cukup mentereng ketika membela Kitchee SC. Juan sendiri meskipun baru bergabung dirinya siap dipasang starter di laga ini apalagi laga ini sebagai ajang pembuktian jika dirinya memang layak untuk dikontrak oleh Persib. Menarik seperti apa kiprahnya bersama Maung Bandung

 Shahar Ginanjar (Mitra Kukar)

Shahar Ginanjar merupakan mantan pemain Maung Bandung kini ia akan melawan bekas klub di laga ini. Motivasi untuk tidak kebobolan pastinya diemban oleh kiper yang sukses membawa Mitra Kukar meraih gelar juara PJS.

Shahar mengaku, laga tersebut memang membuatnya gugup. Namun, penjaga gawang 25 tahun itu ingin tetap profesional dalam menjalankan tugasnya. Namun dirinya sangat optimis bisa mengalahkan mantan timnya tersebut. Meskipun bermain di hadapan ribuan suporter fanatik Persib, Bobotoh.

Prediksi Hasil:
Sepertinya Persib lebih diunggulkan apalagi mereka relatif lebih siap baik dalam hal fisik maupun strategi. Dukungan penuh dari bobotoh jadi motivasi tambahan bagi anak-anak Maung Bandung. Persib sepertinya menang dengan skor 2-0

Susunan Pemain Persib Bandung vs Mitra Kukar

Persib Bandung: I Made Wirawan, Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Atep, Samsul Arif, Tantan, Juan Carlos Belencoso


Mitra Kukar : Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur Cunha, Saepuloh Maulana, Hendra Ridwan, Zikri Akbar; Septian David Maulana, Bayu Pradana, Hendra Bayauw; Rodrigo dos Santos, Anindito.

0 Response to "Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar Piala Bhayangkara"

Post a Comment