Manuel Pellegrini mengonfirmasikan rencana untuk menampilkan sejumlah youngster di Stamford Bridge




Manuel Pellegrini mengonfirmasikan rencana untuk menampilkan sejumlah youngster di Stamford Bridge



Dengan jadwal yang kurang bersahabat ditambah krisis cedera yang menghantam, manajer Manuel Pellegrini akan memberlakukan rotasi untuk lawatan Manchester City ke rumah Chelsea di babak kelima Piala FA akhir pekan ini.

Pertandingan tersebut akan mentas Ahad (21/2) sehingga hanya ada selang tiga hari bagi Citizens sebelum jumpa tuan rumah Dynamo Kyiv di partai leg pertama 16 besar Liga Champions.

Pellegrini telah mengungkapkan komplainnya soal alokasi jadwal Piala FA, dan dalam posisi seperti ini ia mengonfirmasikan rencana untuk menampilkan sejumlah youngster di Stamford Bridge.

“Kami hanya memiliki 13 pemain tersedia untuk dimainkan, kami juga harus tampil di Liga Champions hari Rabu. Mari kita lihat tim terbaik yang bisa diturunkan Minggu nanti," tuturnya di hadapan awak media.

“Kami tak bisa bermain hari Sabtu karena beberapa alasan, jadi kami akan memainkan tim terbaik yang bisa kami mainkan."

“Pemain muda punya opsi dimainkan dan mereka harus mengambil kesempatan ini. Normalnya kami menurunkan pemain muda di ajang piala, maksimal satu atau dua pemain. Saya harap tim yang diturunkan melawan Chelsea bisa memberikan penampilan terbaik.”

0 Response to "Manuel Pellegrini mengonfirmasikan rencana untuk menampilkan sejumlah youngster di Stamford Bridge"

Post a Comment