Hasil Laga Uji Coba Persib Bandung vs Bali United, Skor Akhir 3-0

Hasil Laga Uji Coba Persib Bandung vs Bali United, Skor Akhir 3-0







Stadion Siliwangi, Bandung – Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung versus Bali United, Sabtu 13 Februari 2016 yang akan disiarkan mulai pukul 19:00 WIB (Live SCTV).

Ini adalah laga bergengsi dan penuh tanda tanya. Saat ini Persib Bandung yang baru diarsiteki Dejan Antonic bertanding dengan lawan setimpal. Memang dua laga sebelumnya

akan mengawali debutnya sebagai pelatih Persib Bandung saat lawatan Bali United ke Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016). Pelatih asal Serbia itu menggantikan Djadjang Nurdjaman yang berguru ke Inter Milan. Ini adalah awal pencitraan bagi Dejan Antonic meski menang di dua laga ui coba terbaru.

Ini juga menjadi laga perdana bagi sejumlah pemain baru Persib Bandung. Pemain andalan yang bakal tampil adalah Hermawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Marko Krasic, David Laly, dan Aron Da Silva. Demikian juga di kubu Bali United. Sang pelatih Indra Sjafri juga membawa pemain topnya. Sembilan pemain berusia 20 tahun kemungkinan diturunkan pada pertandingan tersebut.

Susunan Pemain:
Persib: Made Wirawan; Hermawan, Vujovic, Dias Angga, Toni Sucipto; Atep, Kim Jeffrey, Hariono; Aron Da Silva, Rachmad Hidayat, Tantan.

Bali United: Diky Indriyana; Ricky Fazrin, Nyoman Adi, Bobby Satria, Ganjar Mukti; Fadil Sausu, Hendra Gunawan, Irfandi Zein; Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi

Hasil Pertandingan :
FT: Persib Bandung 3-0 Bali United
– gol penalti Vujovic menit 17′
– gol Rachmad Hidayat menit 46′
– gol Aron Da Silva menit 48′

0 Response to "Hasil Laga Uji Coba Persib Bandung vs Bali United, Skor Akhir 3-0"

Post a Comment