Dejan Senang Persib Jajal Bali United





Dejan Senang Persib Jajal Bali United 2 Kali dalam 10 Hari


BANDUNG - Persib Bandung tidak mempermasalahkan perubahan jadwal Turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 yang digelar lebih awal 18-23 Februari 2016. Dengan  perubahan jadwal yang lebih maju itu, anak asuh Dejan Antonic akan bertemu  skuat Bali United dua kali dalam kurun waktu 10 hari.

Pasalnya, sebelum BIC 2016 resmi digelar, satu minggu sebelumnya, atau tepatnya 13 Februari, Maung Bandung akan menjajal Serdadu Tridatu dalam uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Adapun pada gelaran BIC 2016 mendatang, berdasarkan jadwal yang beredar, Persib akan bertemu dengan Bali United pada 21 Februari.

Dejan mengaku tidak ambil pusing dengan perubahan jadwal itu. Dejan menegaskan, Atep dan kawan-kawan dipastikan sudah siap, kendati jadwal BIC 2016 lebih maju lima hari dari jadwal sebelumnya. ''Tidak apa-apa. Kita ikuti turnamen itu,”kata Dejan.

Sementara itu, Dejan berharap pada pertandingan bertajuk uji coba pada Sabtu (13/2) akhir pekan nanti, semua anak asuhnya bisa diturunkan. Dejan beralasan, momen laga uji coba lawan Bali United itu adalah kesempatan bagi para pemainnya untuk menunjukkan kemampuannya setelah digembleng latihan rutin.

Terkait harapannya itu, Dejan menjelaskan dirinya akan berkoordinasi dengan pihak Bali United. Sebab, diakui Dejan, dirinya tidak bisa menentukan hanya satu pihak saja. ''Nanti kita bicara sama Bali (United). Ini kesempatan besar untuk semua pemain, khususnya pemain muda,”papar mantan pelatih Timnas Hong Kong itu.

Sementara itu, dalam BIC 2016 mendatang, pada hari pertama, yakni 18 Februari Persib akan bertemu PSS Sleman. Selang dua hari kemudian, atau 21 Februari, Persib akan menghadapi Bali United. Pada 23 Februari, Pangeran Biru akan menutup turnamen dengan menjajal Arema Cronus.

0 Response to "Dejan Senang Persib Jajal Bali United"

Post a Comment